Barbar, Pria Bermobil Fortuner Acungkan Pistol di Jalanan

Barbar, Pria Bermobil Fortuner Acungkan Pistol di Jalanan

PENGENDARA Toyota Fortuner acungkan senjata di jalan. Dia duga terlibat insiden dengan seorang pengendara sepeda motor, di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari. Video ini pun viral dengan judul bang jago pengendara Fortuner.

Belum diketahui bagaimana insiden itu awalnya bermula. Dalam video yang beredar di media sosial, nampak pria tersebut marah-marah dan bicara dengan nada tinggi.

Dia juga membuka kaca depan, dan mengacungkan pistol yang belum diketahui jenis apa. \"Gw jalan aj yah, yah,\" kata pria tersebut sembari mengeluarkan senjata tersebut.

Dari video yang direkam warga nampak plat nomor mobil tersebut adalah B 1673 SJV.

Akun Instagram Warung Jurnalis mengungkapkan, penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF.

Saat itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni dalam pesan kepada Merekam Jakarta, Sabtu (3/4/2021) dini hari.

Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga. Joni menyebutkan, pengendara Fortuner marah-marah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: